Cerita Misteri: Kawanku Anak Indigo

Siapakah diantara kalian yang dapat melihat mahluk halus? Tentu saja berinteraksi dengan mahluk halus adalah hal yang biasa bagi anak indigo. Aku anak biasa yang tidak dapat melihat bagaimana sosok hantu kecuali jika menonton di acara televisi. Dan aku tidak berharap untuk dapat melihat mereka, semoga saja tidak pernah selamanya. Karena hanya mendengar ceritanya saja sudah membuatku takut dan merinding. Namun pada kesempatan kali ini aku akan membagikan cerita tentang kawanku anak indigo. Yang seluruh ceritanya juga di ceritakan kepadaku sehingga aku tahu persis apa saja yang di alami oleh kawanku ini.

Curhatan Kawanku Anak Indigo

Siang hari aku hanya berdiam diri bermalas-malasan di kamar sambil bermain social media yang ada di smartphone ku. Beberapa menit kemudian ada chatingan masuk yang ternyata dari kawanku. Pesannya menyampaikan bahwa dirinya ingin mengunjungiku. Oke aku pun mengiyakan dan lagi pula aku pun juga kangen dengan kawanku ini karena sudah lama tak bertemu. Hal ini dikarenakan kami sedang melaksanakan studi di tempat yang berbeda. Ketahuilah bahwa yang hendak mengunjungiku ini adalah kawanku si anak indigo.

Aku percaya bahwa kemampuan seseorang seperti indigo adalah anugrah tersendiri yang diberikan oleh sang pencipta. Dan apabila dapat memilih, aku yakin bahwa kawanku ini tidak akan ingin menjadi anak indigo. Waktu sudah menunjukkan pukul 4 sore dan aku pun bergegas mandi dan berias diri. Tak lama kemudian kawanku datang dan mengetuk pintu. Aku pun menyambutnya dengan senang hati. Aku tahu bahwa kedatangannya ini mempunyai tujuan yaitu untuk curhat, menceritakan segala masalahnya sebagai anak indigo. Karena aku pendengar setia, membuat kawanku senang untuk terus bercerita kepadaku.

kawanku anak indigo ini bercerita tentang dirinya yang merantau dan tinggal di sebuah kost sederhana. Ia bercerita lebih lanjut bahwa ternyata di kost tersebut dirinya seringkali tak bisa tidur. Hal tersebut dikarenakan setiap malam selalu di ganggu oleh mahluk halus. Mahluk halus ini mendatanginya bukan untuk menakut nakutinya namun yang tak bisa ku pikir dengan akal sehatku yaitu mahluk halus tersebut datang untuk meminta tolong pada kawanku.

Di tempat kost yang kawanku tempati tersebut pernah menjadi tempat atau saksi bisu tentang sebuah pembunuhan. Yang man mahluk halus tersebut kehilangan anggota tubuhnya yaitu jari jarinya. Sehingga dirinya pun mendatangiku kawanku dan meminta bantuan untuk mencarikan pasangan dari anggota tubuhnya yang hilang tersebut. Setiap hari kawanku selalu di datangi mahluk halus dengan berbagai macam masalah untuk meminta bantuan. Dan ada lagi yang meninggal secara mengenaskan kemudian meminta bantuan pada kawanku untuk mengabari orang tuanya bahwa dirinya tewas dibunuh.

Aku pun tertegun sejenak dan tidak bisa berfikir seperti percaya tidak percaya. Namun hal itu benar benar di alami oleh kawanku anak indigo yang juga pernah di bawa pergi ke tempat orang pintar oleh kedua orang tuanya hanya karena kelebihannya tersebut. Aku tak bisa membayangkan jika itu ada di posisi aku, mungkin aku bisa jadi stress dan gila. Karena setiap hari harus berkomunikasi dengan mahluk halus itu. Untuk dapat menghilangkan rasa stress nya tersebut, kawanku selalu datang kepadaku walau hanya sekedar curhat namun itu sudah membuatnya lebih lega. Dan inilah cerita dari kawanku si anak indigo yang mampu melihat mahluk halus.

 

Leave a Reply