Home > Mistis > Cerita Misteri Jembatan Ndiro Kecamatan Kalibawang, Kulon Progo, Yogyakarta

Cerita Misteri Jembatan Ndiro Kecamatan Kalibawang, Kulon Progo, Yogyakarta

Cerita yang menyeramkan memang ada banyak di sekitar kita. Kehidupan manusia yang berdampingan dengan alam gaib membuat banyak masyarakat mengalami pengalaman yang tidak mengenakan. Hantu atau jin banyak yang menghuni tempat-tempat umum dan salah satunya yang terkenal banyak dihuni oleh makhluk astral adalah jembatan. Jembatan menjadi sarana menyebrang bagi masyarakat sehingga jembatan dikenal selalu ramai. Namun di waktu malam hari, jembatan akan begitu sepi sehingga akan terasa sekali betapa mengerikannya suasana di sekitar jembatan. Sebenarnya tidak semua jembatan dihuni oleh makhluk astral namun ketika sudah dihuni oleh makhluk astral suasana di jembatan akan terasa begitu mencekam. Cerita misteri berikut ini berasal dari kisah mengerikan di jembatan ndiro.

Masyarakat sekitar wilayah kecamatan kalibawang sangat akrab dan mengenali kisah jembatan yang satu ini. mereka banyak yang mengalami kejadian tidak menyenangkan ketika melewati jembatan ini di waktu malam hari. jembatan ini dikenal sebagai jembatan yang sering sekali terlihat penampakan makhluk seperti perempuan dengan mengenakan baju putih dan berambut panjang. Selain itu, banyak kejadian yang bahkan diluar nalar pernah terjadi di jembatan ini. berdasarkan cerita atau isu yang beredar di masyarakat, sungai di bawah jembatan ini menjadi tempat tinggal banyak makhluk halus. Dahulu pernah ada sepasang kekasih yang berpacaran di bawah jembatan. Sebenarnya pasangan ini adalah pasangan selingkuhan. Cerita horror dan misteri yang terjadi pada mereka sungguh mengejutkan.

Makhluk halus atau makhluk astral biasanya akan sangat tidak menyukai jika ada seseorang yang melakukan perbuatan tidak senonoh di tempat tinggal mereka. Suatu hari pasangan selingkuhan itu berpacaran di bawahnya dan tidak ada orang yang melihatnya. Karena merasa aman dan tidak terlihat warga. Mereka akhirnya melakukan hubungan badan di bawah jembatan tersebut. namun ketika sedang asyik dengan perbuatan bejatnya, mereka tiba-tiba mengalami hal yang sangat mengerikan. Pasangan yang sedang bercumbu ini tidak bisa melepaskan alat vitalnya satu sama lain sehingga mereka merasa kebingungan. Ternyata hal ini di sebabkan karena diganggu atau dikerjai oleh penunggu jembatan tersebut.

Diwaktu keesokan hari, Cerita misteri ini menjadi semakin menggemparkan karena masyarakat mengetahui apa yang ada di bawah jembatan. Sebut saja mah rono yang sedang ingin mencari rumput. Dia melihat seseorang yang tidur tanpa busana dan ternyata yang dilihat adalah pasangan selingkuhan yang masih dalam kondisi berhubungan. Mereka mati mengenaskan sedangkan dalam keadaan yang begitu memalukan. Setelah kejadian ini, jembatan ndiro menjadi semakin menyeramkan. Banyak kejadian-kejadian mistis yang terjadi di waktu malam hari.

Banyak yang melihat kain terbang menyeberang jembatan

Kejadian yang sangat sering terjadi di jembatan itu adalah penampakan makhuk yang terbang menyeberangi jembatan sehingga membuat orang yang lewat jembatan tersebut merasa kaget. Banyak masyarakat yang mengaku terkaget ketika melalui jembatan tersebut karena seolah melihat kain putih yang terbang dengan kecepatan sedang di atas jembatan. Karena kejadian mengagetkan seperti itu banyak masyarakat yang akhirnya merasa malas untuk melalui jembatan itu diwaktu malam hari. Cerita misteri jembatan ini semakin mencekam karena konon, semakin banyak arwah yang gentayangan di sekitar jembatan tersebut karena di sekitar jembatan tersebut banyak terjadi kecelakaan.

Kecelakaan yang terjadi biasnya di waktu siang hari dan penyebabnya sangat beragam. Bahkan ada seseorang yang melihat kejadian kecelakaan dengan sangat jelas seperti tiba-tiba motor terbalik karena ban motor yang tiba-tiba terkunci. Jika anda melalui jembatan tersebut, sebaiknya berhati-hati dan selalu membaca doa agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Cerita misteri ini hanyalah salah satu cerita yang ada di kulon progo sebenarnya masih ada banyak cerita menyeramkan lainnya.

 

One thought on “Cerita Misteri Jembatan Ndiro Kecamatan Kalibawang, Kulon Progo, Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *