Home > Mistis > Cerita Misteri Di Tempat Wisata Ancol Kecamatan Kalibawang Yogyakarta

Cerita Misteri Di Tempat Wisata Ancol Kecamatan Kalibawang Yogyakarta

Ada banyak kisah mistis yang ada di sekitar kita. Banyak yang tidak menyadari ternyata makhluk gaib memang hidup berdampingan dengan manusia. Namun kebanyakan makhluk gaib lebih menyukai tempat yang sepi dari manusia dan juga sangat strategis untuk tinggal. Beberapa contoh tempat yang sangat disukai oleh makhluk halus atau makhluk gaib adalah rumah atau bangunan kosong, pohon pohon besar, sungai, danau, batu besar, patung, bahkan jembatan. Ada banyak orang yang memiliki pengalaman yang kurang menyenangkan dengan makhluk gaib karena memang hantu senang untuk mengganggu dan membuat takut manusia. Cerita misteri yang ada di Indonesia sangatlah banyak. Hampir di setiap wilayah terdapat cerita mistis tersendiri.

Yogyakarta adalah kota yang memang sangat ramai. Di provinsi ini ada banyak kabupaten yang menyimpan banyak keindahan alam dan banyak dikunjungi oleh wisatawan. Salah satu lokasi atau kabupaten yang banyak terdapat lokasi wisata adalah kabupaten kulon progo. Kabupaten ini sangat terkenal dengan wisata alam yang begitu cantik seperti air terjun, sungai progo, waduk sermo, gunung, puncak suroloyo, bukit, dan masih banyak lagi tempat wisata alam yang tersedia di kabupaten ini. Di kabupaten ini juga banyak terdapat Cerita misteri yang mengerikan. Salah satunya dikecamatan kalibawang.

Di kecamatan kalibawang, terdapat sebuah tempat wisata yang sangat banyak dikunjungi oleh wisatawan dan memang wisatawan yang datang adalah wisatawan lokal saja. Tempat wisata ini disebut sebagai ancol atau loji. Di lokasi wisata ini, anda akan menemukan tempat yang cantik dengan pemandangan sungai rogo yang begitu luas. Ada banyak pepohonan rindang sehingga sangat cocok untuk piknik. Namun tempat ini saat ini memiliki pamor yang negative karena banyak dijadikan sebagai tempat untuk berbuat mesum. Banyak pasangan yang berpacaran dan melakukan hubungan terlarang di tempat ini. Mereka tidak memiliki rasa malu untuk mengumbar kemesraan di tempat yang cukup banyak dilalui oleh masyarakat sekitar. Cerita misteri di sini juga sangat menyeramkan karena lokasinya yang banyak digunakan untuk perbuatan yang kurang baik.

Ada banyak hantu yang menunggu tempat wisata ini. Di malam hari, lokasi wisata ini sangatlah sepi sehingga hantu akan sangat menyukainya. Ada banyak kisah kesialan yang terjadi oleh pasangan yang melakukan pacaran di malam hari. Di sana mereka mengalami kejadian yang tidak wajar. Seperti ketika mereka sedang melakukan hubungan yang terlarang, tiba-tiba baju yang mereka kenakan tersangkut antara satu dengan yang lain sehingga tidak bisa dilepas. Selain itu banyak juga penampakan hantu di tengah sungai. Kisah misteri yang ada di lokasi ini bukan hanya sampai di situ saja. Masyarakat yang kebetulan melalui jalan di sini juag banyak yang mengalami kecelakaan dan tiba tiba jatuh ke sungai karena dibawa oleh penunggu.

Kisah yang belum lama terjadi adalah ditemukan mayat wanita hamil yang meninggal di sana. Namun kabarnya wanita tersebut adalah korban dari laki laki biadab yang tidak mau bertanggung jawab atas kehamilan dari wanita tersebut. Wanita itu dibunuh dengan cara diinjak perutnya yang sedang hamil sehingga anaknya hampir keluar dari rahim. Padahal usia kehamilan sudah hampir menuju delapan bulan. Wanita itu lalu di buang di semak semak yang ada di tempat tersebut dan akhirnya ditemukan oleh warga yang kebetulan lewat. Dahulu juga ada banyak kejadian kematian di lokasi ini sehingga Cerita misteri semakin banyak terjadi di lokasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *