Cerita Misteri Di Jombang Terseram

Jombang adalah salah satu kabupaten di Jawa Timur. Jombang dikenal sebagai kota santri, karena banyaknya pondok pesantren di wilayah kabupaten Jombang. Jombang memiliki beberapa keindahan alam seperti pemandian Sumberboto, Candi Arimbi dan masih banyak lagi. Seperti kota dan kabupaten lain yang memiliki tempat mistis, Jombang pun demikian. Jombang menyimpan cerita misteri nyata diantaranya Gemericik Lonceng Kematian di Pos Polisi Jombang, dan Dam Karet yang angker di Jombang. Artikel ini akan mengulas cerita misteri yang nyata yang ada di Jombang.

Kisah Misteri Nyata di Jombang

Berikut ini adalah kumpulan cerita misteri nyata di Jombang.

  1. Lonceng Kematian di Pos Polisi 02 Jombang.

Pos Polisi 02 terletak di tepi jalan nasional. Jalan nasional adalah jalan yang menghubungkan kabupaten Jombang dengan Kota Surabaya. Cerita misteri yang nyata tentang sosok lain di sekitar pos polisi dialami oleh penduduk sekitar hingga polisi yang berjaga di pos itu. Anggota polisi enggan untuk tidur atau beristirahat di pos polisi itu, karena khawatir diganggu oleh makhluk halus. Banyak kecelakaan yang terjadi hingga mengakibatkan korban tewas di sekitar pos polisi 02 tersebut. Menurut pengakuan salah seorang warga, bila pos polisi itu dijaga oleh polisi, maka semakin banyak kecelakaan yang terjadi, sebaliknya bila pos polisi tidak dijaga oleh siapapun tidak ada kecelakaan yang terjadi. Ada tanda-tanda khusus yang dirasakan oleh warga sekitar apabila akan terjadi kecelakaan di sekitar pos polisi. Warga sekitar akan mendengar suara klakson mobil di sekitar lokasi dan suara bunyi gemerincing seperti lonceng kecil. Suara itu akan terdengar sekitar pukul 00.00 hingga pukul 02.30. Apabila warga sekitar sudah mendengar suara klakson dan gemerincing lonceng, dipastikan dalam waktu dekat akan terjadi kecelakaan di sekitar lokasi. Mayoritas korban kecelakaan tewas di lokasi.

Suatu ketika, seorang warga mendengar lonceng kecil dan klakson berbunyi pada malam hari. Keesokan paginya, ada 1 siswa yang tertabrak truk di sekitar pos polisi 02 dan meninggal di lokasi. Saat kejadian berlangsung, sudah ada polisi yang membantu siswa menyebrang jalan dan truk sudah melihat tanda bahwa akan ada orang yang menyebrang, namun entah kenapa truk terus melaju dan akhirnya menabrak siswa tersebut. Pengemudi truk mengaku remnya blong, namun setelah petugas polisi memeriksa truk, tidak ditemukan tanda bahwa rem truk blong. Pihak keluarga korban yang tewas menanyakan perihal kecelakaan yang dialami siswa tersebut ke orang pintar. Orang pintar datang ke lokasi untuk memeriksa lokasi tewasnya siswa tersebut dan memang benar, menurut orang pintar, pos polisi 02 memang menjadi penyebab kecelakaan. Makhluk halus yang ada di sekitar pos polisi merasa terganggu dan akhirnya marah. Sudah dua tahun terakhir pos polisi 02 dibiarkan dalam kondisi tidak terawat karena alasan mistis. Tidak ada polisi yang bersedia berjaga di pos polisi 02.

  1. Firasat Menjelang Penemuan Mayat di Dam Karet.

Hampir setiap tahun selalu ada korban tewas mengapung di sekitar Dam Karet di Desa Sudimoro, Jombang. Anehnya beberapa hari sebelum penemuan mayat di Dam Karet, warga sekitar dam selalu mengalami firasat aneh, seperti suasana desa yang menjadi hening, sepi dan tenang. Kejadian itu dialami warga sekitar berulang-ulang. Pernah suatu ketika, suasana desa tenang, sepi dan hening. Keesokan harinya, seorang pemuda ditemukan tewas mengapung di sungai. Kejadian aneh lain yang terjadi di sekitar Dam Karet adalah adanya mayat yang berputar-putar di tengah sungai sampai berhari-hari tidak bisa dievakuasi.

Demikianlah cerita misteri nyata yang ada di Jombang. Setiap tempat selalu menyimpan cerita mistis yang nyata. Berhati-hatilah dan jangan lupa untuk selalu berdoa.

Leave a Reply