Home > Mistis > Cerita Mengenai Tangisan Tengah Malam

Cerita Mengenai Tangisan Tengah Malam

Beragam cerita mistis sering kali menjadi latar belakang hidupan masyarakat. Dari mulai cerita penampakan, hingga suara-suara misterius yang datang dari suatu tempat. Suara misterius ini sering kali dipercaya merupakan suara hantu yang ingin menggoda manusia atau sedang berusaha menyampaikan pesannya kepada orang yang masih hidup. Salah satunya adalah tangisan tengah malam. Untuk artikel kali ini, ada beberapa cerita mengenai tangisan pada tengah malam. Berikut ini adalah beberapa ceritanya.

Cerita tentang tangisan tengah malam

Cerita tangisan tengah malam yang pertama ini terjadi pada tempat di dekat pohon besar, ada sekelompok pemuda berwajah menyeramkan yang sedang menganiaya seorang gadis. Pemuda-pemuda it uterus saja menganiaya si gadis. Akhirnya salah satu pria menghantamkan tongkat ke kepala belakang wanita hingga tewas. Setelah korbannya tewas, pria-pria itu menguburkan sang gadis di dekat pohon besar.

Beberapa tahun kemudian, daerah itu sudah menjadi kawasan perumahan namun tidak dengan pohon besar yang masih berdiri di tempat itu. Seseorang yang menempati salah satu rumah mempunyai seorang anak perempuan yang cantik dan ceria. Namun beberapa hari sang anak terlihat tidak seperti biasanya. Sang anak terus bermimpi buruk dan bahkan sempat pergi ke pohon lalu menangis dan meminta pertolongan. Setelah didatangkan orang pintar, ternyata tangisan dan permintaan tolong itu berasal dari hantu wanita yang dibunuh dulu dan minta jasadnya dikuburkan secara layak. Ternyata tangisan pada tengah malam ini digunakan untuk menyampaikan pesan kepada orang yang masih hidup.

Cerita tangisan tengah malam yang kedua ini berasal dari kisah nyata dari Malaysia yang pernah terjadi pada tahun 2016, seorang penghuni rusun PPR Rejang, Setapak, Malaysia, ini dihebohkan oleh suara wanita menangis dan merintih pada tengah malam. Bahkan beberapa penghuni rusun itu juga sempat bangun karena suara tangisan itu.

Salah satu penghuni rusun ini sempat merekam suara itu menggunakan kamera ponselnya. Video hasil rekaman itu akhirnya ramai dibicarakan oleh netizen setelah sebuah akun Zack Castello Fans mengirimnya ke media lokal. Banyak warga negeri jiran yang percaya bahwa suara tangisan tengah malam ini berasal dari suara makhluk gaib. Tetapi sampai sekarang belum jelas suara apa yang memang terekam dan sempat terdengar oleh banyak warga ini. jadi tetap saja para warga menganggap ini suara makhluk gaib.

Tidak selamanya suara tangisan pada tengah malam ini berasal dari makhluk gaib, seperti yang terjadi di awal tahun 2017 ini, Yaitu para warga Parit Buluh geger oleh suara tangisan yang terdengar dari sebuah rumah. Padahal rumah ini sudah lama tidak ditinggali. Akhirnya beberapa warga yang berani memutuskan untuk memeriksa sendiri suara tangisan dari dalam rumah tersebut.

Ternyata suara itu berasal dari anak lelaki berusia tiga tahun yang ditinggalkan sendirian di dalam rumah kosong itu, tubuhnya kurus dan ditemukan dalam kondisi kedinginan. Tidak lama kemudian, polisi akhirnya berhasil menemukan ibu kandung dari anak itu. Ibunya mengaku meninggalkan sang anak sejak pukul 6 sore sehari sebelumnya. Sang ibu akhirnya menerima konsekuensi atas perbuatannya meninggalkan anaknya yang masih balita di sebuah rumah kosong.

Itulah beberapa cerita dari tangisan tengah malam. Memang masyarakat menganggap itu berasal dari makhluk halus, tetapi tidak semuanya berasal dari makhluk halus. Dan walaupun hanya berupa suara, tangisan pada malam hari ini tetaplah suatu yang menyeramkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *