Home > Mistis > Cerita Horor: Makhluk Ghaib Jail Penunggu Kamar Paman

Cerita Horor: Makhluk Ghaib Jail Penunggu Kamar Paman

Jika berbicara mengenai kisah misteri, memang banyak sekali kisah misteri yang beredar kaitannya dengan suatu hal atau mitos tertentu. Yuph, di Indonesia banyak sekali yang menceritakan bahwa mereka pernah mengalami pengalaman ghaib yang mana mereka bertemu dengan makhluk gaib atau mereka diganggu oleh mahluk gaib. Hal tersebut tentunya bukan hal untuk dipercayai dan juga bukan untuk disangkal. Hal tersebut karena memang keberadaan mahluk selain manusia memang benar adanya. Namun demikian, ketika adanya interaksi lebih lanjut antara manusia dengan mahluk gaib memang perlu dibuktikan lebih lanjut. Dalam kesempatan ini, saya akan memberikan sebuah kisah misteri yang mana belum diketahui kebenarannya namun juga kita juga tidak menyangkal begitu saja. Berikut ialah kisah misteri tersebut.

Hantu Penunggu Kamar Paman

Tinggallah di sebuah kota kecil di Jawa tengah. Saya tinggal di sana bersama kakek dan nenek saya, paman saya dan istrinya serta bayi laki-laki mereka yang baru lahir. Saat bayi berusia 5 bulan, dia biasa menangis keras pada malam hari pukul 12 pagi di tengah malam. Selalu seperti itu, setiap malam pada waktu yang sama. Jadi, suatu hari pamanku dan istrinya memutuskan untuk bergantian kamar denganku. Begini, kamar tidur mereka berada di lantai dua dan saya berada di lantai bawah tepat di sebelah tangga. Jadi pada malam itu kami mengganti kamar.

Dan terjadilah bahwa suatu malam sepupu saya sedang tidur dengan saya dan jadi saya pindah ke ruang lantai dua bersama sepupu saya. Pada malam hari saya tidak bisa tidur, tapi itu biasa karena saya jarang tidur nyenyak di lingkungan baru. Waktu berlalu tapi aku tidak bisa tidur nyenyak dan kemudian aku mendengar langkah kaki berjalan mondar-mandir di belakang pintu. Kupikir pamanku datang ke kamar untuk mengambil salah satu celana bayinya atau apa pun jadi aku menunggunya mengetuk pintu, tapi dia tidak pernah melakukannya.

Tapi suara langkah kaki hanya ada di belakang pintu hanya berjalan bolak-balik. Saya tidak tahu berapa lama hal itu berlangsung tapi saya pikir sudah antara 30-45 menit sampai akhirnya saya mendengar suara keras di pintu seolah ada yang marah karena pintunya tidak akan terbuka. Aku melihat tirai itu bergerak sedikit dan kenop pintu bergetar. Merasa sangat ketakutan dan terkejut, aku bersembunyi di bawah selimut karena takut dan entah bagaimana tertidur.

Di pagi hari saya menceritakan kisah misteri kepada sepupu saya bahwa pada saat itu sedang tidur di samping saya dan dia bilang dia tahu apa yang terjadi malam itu karena dia sebenarnya tidak tidur juga. Dia hanya menelungkupkan saya jadi saya pikir dia sedang tidur tapi ternyata tidak. Dan dia mendengar dan melihat pintu dan tirai yang bergerak dan bergetar.

Kami baru saja berlari dari kamar ke lantai bawah tempat kami menemukan pamanku dan istrinya yang sedang minum teh pagi. Jadi kami mengatakan kepadanya apa yang terjadi tadi malam dan rupanya hal itu terjadi padanya berkali-kali di masa lalu sehingga tidak mengejutkannya.

Jika berbicara mengenai kisah misteri, memang hal tersebut antara percaya atau tidak. Namun sebagai seorang Muslim, kita harus meyakini bahwa memang ada hal-hal ghaib atau makhluk ciptaan Allah yang juga hidup berdampingan dengan manusia. namun demikian, hal yang harus diperhatikan dan diutamakan ialah selalu memohon perlindungan kepada Allah mengingat bahwa Allah yang Maha Pencipta yang ada di seluruh semesta ini dan semua makhluk ciptaannya tunduk akan Allah SWT. Wallahu a’lam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *