Cerita Horor di Sumur Lubang Buaya Yang Bikin Merinding

Siapa yang tidak tahun tentang kisah lubang buaya. Tempat yang kini menjadi monumen nasional, seperti menyimpan sebuah kisahnya sendiri. karena dulu tempat ini dijadikan tempat  pembantaian para jenderal TNI. Lubang buaya menjadi saksi bisu kekejaman gerakan G30S PKI. Yang menjadi salah satu sejarah kelam indonesia. walaupun kini sudah dibuat sebuah museum dan monumen. Konon katanya, masih banyak cerita horor yang terjadi disini. Penasaran, berikut ini beberapa kisahnya.

Tempat Wisata Yang Memiliki Aura Negatif

Tempat wisata selalu identik dengan keramaian dan memiliki energi yang positif. Tapi berbeda dengan lubang buaya, disini seperti memiliki aura negatif yang  menyeramkan. dulunya disini merupakan daerah terpencil yang digunakan oleh pasukan militer PKI. Karena sejarahnya yang kelam, sering terlihat penampakan di lubang buaya. Orang yang berjaga disana sering melihatnya. Sosok orang yang mengerikan dan berlumuran darah. Terkadang juga terdengar suara orang minta tolong dan rintihan kesakitan.

Terdengar Suara Minta Tolong Dari Sumur

Seorang pengunjung, pernah mendengar suara rintihan minta tolong di sekitar sumur . saat itu dia berjarak 12 meter dari sumur. Tiba-tiba terdengar suara rintihan minta tolong. Dia pun mencoba mencarinya tapi tiba-tiba suara tersebut hilang begitu saja. dan ketika dia mencoba menjauh suara itu terdengar semakin keras. Hii seram, dia pun memilih untuk langsung pergi dari tempat itu. Padahal waktu itu masih sore hari.

Tentara Dengan Wajah Penuh Darah dan Rusak

Cerita horor di lubang buaya yang sudah tak asing lagi, tentunya sosok tentara yang memiliki wajah penuh darah dan rusak. mungkin sudah banyak orang yang melihat sosok ini. konon katanya tentara tersebut berasal dari para jenderal yang telah dibunuh dengan kejam dan dibuang ke dalam sumur lubang buaya. Sosok tersebut muncul di sekitar sumur. Kalau berani cobalah untuk uji nyali di lubang buaya ketika malam hari.

Suara Derap Kaki Yang Tak Tahu Asalnya

Kisah menyeramkan lainnya, sering dialami oleh petugas yang menjaga museum ini sampai malam hari. di sekitar lubang buaya memang sudah banyak rumah penduduk. Tapi ini tetap tidak mengurangi keseraman di kawasan ini. tidak hanya suara minta tolong dan tangisan saja yang sering terdengar. Tapi suara derap kaki yang tak pernah tahu dari mana asalnya. Suara derap kaki tersebut seperti suara pasukan prajurit yang sedang melintas. Ketika malam hari terkadang suaranya terdengar sangat jelas.

Tercium Aroma Yang Aneh

Kisah ini juga berasal dari seorang penjaga di lubang buaya. Ketika malam hari, dia ering mencium bau yang aneh. Baunya itu pun berubah-ubah. Terkadang tercium bau harum bunga, terkadang juga bau busuk yang bikin merinding. Hal ini sudah terjadi berkali-kali dan memang tidak diketahui darimana asalnya. Hal ini juga wajar, karena lubang buaya menyimpan banyak misteri di dalamnya.

Pengunjung Yang Kesurupan

Pernah ada satu pengunjung yang kesurupan di sekitar lubang buaya. Dia tiba-tiba berteriak kesakitan, menangis dan berbicara  hal-hal aneh. Cerita ini dilihat langsung oleh salah satu pedagang di sekitar lubang buaya yang sudah berjualan sejak dulu. Akhirnya mereka pun memanggil kyai untuk membantu pengunjung yang kesurupan tersebut.

Masih banyak  cerita horor yang terjadi di lubang buaya. Mungkin anda juga pernah mengalaminya. Ini memang wajar, melihat sejarah lubang buaya yang sangat mengerikan. Tentunya dijadikan tempat bagi para makhluk tak kasat mata.

Leave a Reply