Sunday, October 24, 2021
Home > Mistis > Cerita Horor dari Lokasi Tewasnya Pembalap Denis Kancil

Cerita Horor dari Lokasi Tewasnya Pembalap Denis Kancil

Tewasnya Pembalap Muda, Denis Kancil, Pada Minggu 2 Oktober 2017 lalu masih menyisakan duka bagi keluarga dan juga sahabatnya. Penyebab tewasnya pembalap motor jalanan asal Tangerang ini adalah kecelakaan tragis yang dialaminya di arena balap liar Alam Sutra atau yang lebih dikenal oleh penggemar drag bike dengan sebutan trek Sogo. Meskipun sudah beberapa waktu berlalu, namun berita tewasnya pembalap muda usia 14 tahun ini masih diperbincangkan dan menjadi misteri sehingga menyisakan cerita horor.

Pasalnya, trek Sogo, yang menjadi lokasi kejadian kecelakaan sudah dikenal sebagai tempat angket oleh warga setempat. Bahkan menurut keterangan warga, arena balap liar itu juga sering meminta tumbal. Lokasi Balap liar Alam sutra konon sering menjadi lokasi kecelakaan bagi para pengendara yang melintasinya. Keanehan ataupun kejanggalan pun seringkali menyertai kejadian kecelakaan, dan korban kecelakaan pasti tewas di tempat. Korban kecelakaan terdiri dari pemakai jalan maupun para pebalap liar yang nekat ngetrek di arena ini. Sebelumnya juga sempat ada beberapa kecelakaan yang menewaskan 7 korban dalam kurun waktu kurang dari satu bulan.

Menjadi Cerita Horor Setelah Jadi Tempat Pembuangan Korban Mutilasi

Pada tahun 2013 silam, sempat pula tersiar kabar adanya foto penampakan sesosok makhluk yang berdiri di sekitar tiang lampu jalan di trek Sogo ini. Menurut kabar yang beredar, penampakan sesosok makhluk tersebut bisa jadi merupakan korban mutilasi yang mayatnya sempat dibuang di jalanan itu. Katanya, bagian-bagian tubuh mayat korban mutilasi dikubur secara terpisah, namun masih berada di satu lokasi di jalan alam sutera. Menurut orang pintar, arwah korban mutilasi tak suka ketika bagian tubuhnya diinjak-injak oleh pengguna jalan. Sungguh cerita horor ini semakin menimbulkan kesan angker dari jalan alam sutera.

Kronologi terjadinya kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Denis Kancil pun beredar. Diceritakan bahwa Denis Kancil sedang melakukan balapan liar di jalan alam sutera. Motor yang ia tumpangi memang melaju dengan sangat kencang. Namun tiba-tiba tabrakan pun tak terelakkan dan tubuh Denis Kancil terpelanting hingga dirinya ditemukan tewas. Lalu muncul anggapan bahwa pada awalnya Denis Kancil mengira jalanan kosong, namun ia tak menyadari keberadaan pengendara di depannya sehingga kecelakaan pun terjadi.

Memang sungguh sangat disayangkan kejadian yang menimpa Denis Kancil ini, mengingat ia juga memiliki prestasi yang cukup dapat dibanggakan di dunia balap liar. Ia adalah seorang drag bike berusia 14 tahun yang berprestasi. Ia tercatat beberapa kali menjuarai lomba balap drag bike. Kondisi terakhir motor yang ditumpangi Denis Kancil adalah mengalami kerusakan parah terutama bagian depan. Tewasnya pembalap muda ini menambah catatan panjang pembalap yang tewas saat balapan liar.

Namun dibalik peristiwa meninggalnya Denis Kancil, banyak sekali cerita horor yang beredar. Bahkan ada yang mengaku mengalami kejadian aneh saat balapan di arena balap liar tersebut. Seperti Benthoel, yang menceritakan kronologi tewasnya temannya saat balapan. Pada saat balapan, temannya terlihat sudah ada di posisi depan. Namun tiba-tiba seakan ada yang mendorong dari belakang, motor temennya pun serong ke kanan dan nabrak trotoar. Teman Benthoel pun tewas seketika. Kecelakaan yang dialami Denis Kancil ini pun dikaitkan dengan jalan alam sutera yang meminta tumbal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *