Cerita Hantu Sundel Bolong di Imogiri Bantul

Cerita hantu merupakan sebuah cerita yang banyak membuat orang penasarna serta selalu ingin mendengarnya lagi dan lagi. Cerita tentang dunia kasat mata ini meskipun terdengar seram akan tetapi banyak juga yang tertarik untuk mendengarnya. Memang sih seram tapi karena  uniknya dan kadang tidak masuk akal ini banyak orang semakin penasaran untuk mendengarnya. Cerita horor mudah menyebar luas di masyarakat. Ketika satu orang mendengarnya langsung orang tersbeut menyebarkan ke orang lain hingga kabar tersebut terdengar luas di masyarakat. Salah satu cerita horor  yang sedang beredar luas di masyarakat yaitu cerita tentang hantu sundel bolong di imogiri. Terkait dengan cerita tersebut secara lengkapnya bisa anda lihat dalam artikel ini.

Salah satu jenis makhluk halus yang cukup terkenal di masyarakat yaitu sundel bolong. Cerita hantu tentang sosok lelembut yang berupa wanita dengan tubuh berlubag ini memang selalu berhasil menjadi bahan perbincangan masyarakat. Ditambah ada salah satu film cukup popular tentang sundel bolong yang dulu dimainkan oleh almarhumah Suzana. Jenis mahkluk halus satu ini merupakan mahkluk halus yang terkenal iseng kepada masyarakat dimana kerap keluar sata malam hari. Seperti yang telihat di film Suzana dimana ketika menjadi sundel bolong ia melakukan beberpa aksi usil kepada tukang sate misalnya. Hantu satu ini memang selalu berhasil membuat orang penasaran.

Kisah Marsudi Tukang Ojek yang Ketemu Sundel Bolong

Cerita nyata tentang hantu sundel bolong ini dialami oleh seorang tukang ojek yang bernama Marsudi. Marsudi merupakan seorang tukang ojek yang sudah bertahun-yahun menekuni pekerjaan ini. kisah Misteri yang dialami oleh Marsudi ini sudah terjadi pada tahun 2012 lalu saat malam Jumat Kliwon. Cerita ini bermula ketika Marsudi selesai menghantarkan penumpangnya yang bertempat tinggal di sekitar makam raja-raja Imogiri. Setelah selesai menghantarkan penumpangnya Marsudi kemudian kemudian kembali ke pangkalan ojek lagi. Akan tetapi sebelum sampau di pangkalan ojeknya Marsudi mendapati seorang perempuan yang berjalan kaki di dekat jembtan sebelum pangkalan ojeknya. Loaksi  tersebut bertepatan di jalan Imogiri Timur tepa tnya di daerah sekitar jembatan Karangsemut. Ketika mendapati perempuan tersebut berjalan tersebut naluri ojeknya keluar hingga akhirnya Marsudi menawarkan jasa ojeknya. Setelah melakukan percakapan barang beberapa saat kemudian didapatkan hasil jika perempuan tersebut minta untuk diantar sampai dareah sekitar Cirebonong. Daerah tersebut kurang lebih sekitar 4 kilometer dari jembatan tempat mereka berdua bertemu tadi.

Tanpa berpikir panjang dengan segera akhirnya Marsudi pun langsung menghantarkan perempuan tersebut pada wilayan yang diinginkan oleh perempuan tersebut tadi. Namun sebelum sampai di lokasi tepatnya di wilayah sekitar Giriloyo si perempuan tersebut meminta untuk berhenti di tengah-tengah jalan persawahan yang penuh dengan pohon tebu. Marsudi langsung kaget ketika perempuan yang memboncengnya tiba-tiba berubah menjadi sangat pucat serta memiliki bau anyir. Belum juga memberikan bayaran atas jasa yang diberikan oleh Marsudi eh si perempuan tadi memalingkan badannya hingga pada bagian punggungnya terlihat berlubang , berbau busuk serta penuh dengan belatung. Hingga akhirnya Marsudi menyadari jika soosok perempuan ini adalah Makhluk halus. Seketika ketika tersadar Marudi langusung tancap gas serta meninggalkan penumpangnya bagitu saja tanpa meminta upah.

Inilah cerita hantu nyata yang dialami oleh Marsudi, semoga kalian semua tidak mengalami kejadian serupa seperti yang dialami oleh Marsudi.

Leave a Reply