Cara Ampuh Dan Manjur Mengatasi Berbagi Macam Jenis Santet

Indonesia merupakan sebuah negara yang memiliki wilayah cukup luas. Wilayah negara yang berbentuk republik ini terbentang dari Sabang sampai Merauke. Bentuk wilayah dari Indonesia ini juga terdiri dari banyak pulau yang dipisahkan oleh laut dan selat. Oleh karena hal inilah, maka Indonesia kaya akan budaya. Para penduduk dengan wilayah yang subur ini mempunyai kepercayaan masing – masing. Di negara dengan lambang burung garuda tersebut, sebagian besarnya penduduknya masih percaya akan adanya hal – hal mistik. Salah satu hal berbau mistik atau klenik yang dipercayai oleh masyarakat nusantara yakni santet. Di Negara Kesatuan republik Indonesia ini telah dikenal berbagai jenis santet yang sangat berbahaya.

Pengertian Atau Definisi Dari Santet

Pada dasarnya, definisi santet adalah sebuah upaya yang dilakukan oleh seseorang untuk membuat celaka orang lain dari jarah yang jauh. Biasanya sebuah santet ini menggunakan ilmu hitam dengan bantuan makhluk gaib bernama jin. Media yang dipakai untuk membuat celaka orang lain ini data berupa barang – barang miliki korban, seperti foto, rambut, dan lain sebagainya. Dengan memakai media – media tersebut, maka seorang dukun santet akan mencelakai korbannya.

Seorang manusia yang terkena atau terserang ilmu hitam bernama santet ini akan berperilaku aneh. Mereka akan melakukan aktifitas – aktifitas yang tidak lazim dilakukan oleh manusia. Bahkan tidak jarang orang yang terkena santet akan mengalami sakit yang amat sangat. Akan tetapi jika diperiksakan secara medis, maka dalam tubuh orang tersebut tidak diketemukan penyakit apapun. Karena tidak diketemukan penyakit apapun, maka lama kelamaan orang terkena santet tadi akan mengalami kecacatan atau kondisi lebih buruknya yakni meninggal dunia.

Para penduduk Negara Kesatuan Republik Indonesia telah mengenal berbagai macam jenis santet. Setiap daerah di nusantara ini menggunakan berbagai macam media untuk melancarkan sebuah santet. Ada yang mengirimkan paku, kawat, pecahan kaca dan benda berbahaya lainnya kedalam tubuh korbannya. Akan tetapi ada juga yang melakukan santet ini hanya bertujuan untuk menyiksa korbannya saja, seperti membuat tubuh terasa terbakar, leher terasa tercekik dan lain sebagainya.

Cara Mengatasi Santet Yang Menyerang Seorang Manusia

Santet termasuk kejadian mistis yang pernah terjadi dikehidupan nyata. Biasanya seorang manusia hanya melihat santet di televisi saja. Akan tetapi dalam kehidupan nyata kejadian orang terkena santet juga ada. Oleh karena hal inilah, maka sebagai manusia harus selalu berlindung kepada Tuhan Yang Maha Esa dari segala macam santet yang dikirim oleh para dukun.

Seorang manusia yang terkena santet akan mengalami rasa sakit yang menyerang tubuhnya. Ketika dibawa ke dokter tidak diketemukan penyakit apapun. Sebenarnya orang yang terkena santet dapat diatasi dengan beberapa cara. Berikut ini cara mengatasi atau menangkal santet yang perlu diketahui.

  1. Selalu mendekatkan diri kepada Tuhan

Mendekatkan diri kepada Tuhan merupakan sebuah cara yang ampuh untuk mengatasi santet. Bagi umat islam, santet adalah hal ghaib yang wajib dipercayai. Akan tetapi sebagai seorang yang beriman, tidak boleh merasa takut dengan hal ini. Mintalah perlindungan kepada Tuhan dengan cara menjalankan segala macam perintahnya. Selain itu ingatlah lindungi diri dengan berbagai amalan yang dianjurkan oleh agama.

  1. Menggunakan bengkel

Bengkel termasuk salah satu jenis rempah yang ada di Indonesia. Rempah jenis ini dapat dengan mudah dijumpai tanah nusantara. Ternyata rempah bernama bengkel ini mampu mengusir makhluk halus, oleh karena hal inilah, maka banyak orang Indonesia yang menggunakan bengkel untuk menangkal berbagai jenis santet.

Leave a Reply