Home > Mistis > Beberapa Tempat Angker Di Surabaya Yang Sangat Populer

Beberapa Tempat Angker Di Surabaya Yang Sangat Populer

Surabaya adalah kota besar yang menyimpan berjuta cerita menarik di dalamnya. Anda yang tinggal di Surabaya bisa menemukan berbagai tempat menarik yang menyenangkan. Selain banyak tempat menarik, anda juga bisa menemukan tempat angker di Surabaya. Ketika berada ditempat angker maka anda akan menemukan hawa hawa yang kurang mengenakan karena banyaknya makhluk astral yang ada di sana. Suatu tempat di surabaya yang disebut angker adalah tempat tempat yang disana sering terjadi kejadian janggal yang menyeramkan. Makhluk halus yang menempati empat yang angker bisa saja mengganggu yang datang ke sana atau bahkan orang yang hanya sekedar lewat. Ada banyak orang yang telah mengalami kejadian tidak mengenakkan sewaktu sedang berada di beberapa tempat angker di kota Surabaya berikut ini.

Rumah hantu Darmo

Salah satu tempat angker di Surabaya yang sangat terkenal di surabaya adalah rumah hantu darmo yang berada di puncak permai Surabaya. Rumah ini sangatlah megah dan telah rusak karena sudah tidak ditempati sejak lama. Kisah di masyarakat menceritakan bahwa rumah ini pada awalnya adalah rumah dari keluarga yang berasal dari belanda dan mereka bisa hidup kaya karena menggunakan pesugihan. Kerjasama yang dilakukan dengan mahluk halus tersebut ternyata tidak berjalan dengan baik sehingga mereka sekeluarga kabur dan meninggal di tengah laut. Saat ini rumah darmo sudah sangat angker dan masyarakat di sekitar sana sering diganggu oleh makhluk halus yang tinggal di rumah tersebut ketika melintasi depan rumah atau ingin masuk ke rumah tersebut.

Plaza Surabaya

Tempat angker di Surabaya selanjutnya yang dikenal masyarakat adalah plaza Surabaya. Mall yang besar dan selalu ramai ini ternyata memiliki kisah yang sangat menyeramkan. Awal mulanya, sebelum menjadi mall, tempat tersebut adalah rumah sakit. Saat masih berupa rumah sakit ada sebuah kejadian yang mengerikan yakni kisah suster yang terjepit lift hingga gepeng. Hingga saat ini, hantu dari suster gepeng ini masih sering muncul di mall tersebut saat suasana Tempat angker Surabaya ini sudah mulai sepi. Ada orang entah pegawai atau pengunjung yang pernah mengalami peristiwa yang tidak menyenangkan. Hantu yang gepeng sering muncul dan membuat takut orang yang melihatnya.

Tugu pahlawan

Siapa yang menyangka jika ternyata tugu pahlawan yang sangat terkenal dan sangat ramai di siang hari ternyata memiliki cerita yang cukup menyeramkan. Tugu tersebut menjadi tempat tinggal sesosok hantu yang menyerupai seorang jawara. Para malam hari saat suasana sudah sangat lengang, hantu ini sering muncul untuk menakuti orang tertentu. Selain hantu seorang jawara, di tugu tersebut juga terdapat hantu pocong yang memiliki wajah sangat mengerikan. tempat angker di Surabaya yang satu ini memang tidak terlihat angker di siang hari. Suasana seram akan mulai terasa saat sudah tidak banyak kendaraan yang melintas di sekitar tempat tersebut.

Tempat angker di Surabaya memang cukup mengerikan jika dikunjungi pada malam hari. Tempat yang dikenal angker bahkan terkadang sudah terasa sangat menakutkan meskipun disiang jika seseorang masuk secara sembarangan ketempat tersebut. Setelah mengetahui mengenai beberapa tempat angker yang ada di wilayah Surabaya maka anda bisa lebih berhati hati ketika berada di sana atau bahkan bisa juga untuk mengunjunginya jika ingin membuktikan sendiri. Meskipun makhluk halus berbeda dunia namun jika di ganggu mereka juga sangat membahayakan kita karena mereka bisa melakukan hal hal yang tidak bisa dilakukan oleh manusia untuk melukainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *