Home > Mistis > Hii Serem, Inilah 8 Bau Tanda Di Sekitarmu Ada Makhluk Halus

Hii Serem, Inilah 8 Bau Tanda Di Sekitarmu Ada Makhluk Halus

Dalam hidup ini,percaya nggak percaya kita memang hidup berdampingan dengan makhluk halus. Di dunia lain dan selalu ada di sekitar kita. Mungkin tidak semua orang bisa melihatnya langsung. Hanya orang dengan kemampuan khusus saja, yang bisa melihat kehadirannya. Tapi tahukah anda, walaupun kita tidak bisa melihatnya. Ada suatu tanda yang memberi arti, bahwa mereka berada di sekitar kita. Apalagi kita berada di tempat gelap dan menyeramkan. Misalnya di gedung tua. Rumah sakit dan tempat angker lainnya. Tanda ini bisa kita ketahui dari bau yang muncul. Inilah bau yang menandai hadirnya makhlus halus.

Darah

Anda pasti pernah mencium bau darah. Bau yang anyir dan agak amis. Kalau di dekat anda mencium bau darah, padahal disitu tidak ada orang terluka. Berhati-hatilah, mungkin bau darah itu berasal dari keberadaan hantu di sekitar anda. Bisa jadi wewe gombel yang siap menculik anak-anak. Pastikan sekitar anda dengan baik.

Bau Bangkai

Bau bangkai tercium sangat busuk. Kalau anda tikus atau cicak mati di rumah anda, mungkin akan tercium bau bangkai ini. Tapi kalau di rumah tidak ada hewan mati atau apapun yang menyebabkan bau busuk. Mungkin ini menjadi tanda datangnya pocong. Apalagi dibarengi dengan angin kencang dan bulu kuduk berdiri.

Bau Amis

Kalau sudah biasa berhadapan dengan ikan, daging atau telur, anda mungkin sudah terbiasa dengan bau amis. Bahan makanan ini itu memang menimbulkan bau amis yang menyengat. Tapi kalau anda tidak sedang berada di dekat pantai, atau tidak dekat dengan bahan makanan tersebut. Mungkin bau amis itu berasal dari makhluk halus yang ada di sekitar anda. Hal ini dikarenakan bau busuk yang muncul dari hantunya. Bisa jadi hantu sundel bolong atau hantu yang tubuhnya sudah rusak.

Bau Kemenyan

Bau yang menandai hadirnya makhluk halus selanjutnya adalah bau kemenyan. Bau kemenyan memang identik dengan makhluk halus. Bahkan sering digunakan untuk memanggil para makhluk halus. Di film-film hantu, pasti sering terjadi hal ini. Tiba-tiba tercium bau kemenyan yang menyengat. Padahal tidak sedang merokok atau membakar menyan. Bau ini memang selalu identik dengan hadirnya makhluk halus disekitar kita. Apalagi baunya sangat menusuk hidung.

Bau Melati

Mungkin anda kaget, kok bisa bau melati sebagai tanda munculnya makhluk halus. Bukannya melati baunya harum? Melati sering digunakan untuk pengharum ruangan. Ketika ada acara pengganti juga sering digunakan. Tapi ternyata melati juga berhubungan dengan hal mistis. Bau melati ini identik dengan munculnya kuntilanak, karena mereka memang suka dengan bau itu. Jadi kalau tiba-tiba tercium bau melatih. Padahal anda sedang tidak memakai parfum. Mungkin itu muncul dari makhluk halus.

Bau Kentang

Ingat dengan cerita rumah kentang yang pernah popular dulu? Bahkan sudah dibuatkan film? Rumah itu memang ada. Terletak di kawasan jakarta. Setiap orang yang melewatinya, pasti akan tercium bau kentang yang direbus. Konon katanya itu pertanda munculnya genduruwo. Jadi kalau ada bau kentang, jangan langsung tergoda untuk memakainya. Mungkin itu pertanda makhluk halus di sekitar anda.

Jadi untuk melihat tanda munculnya makhluk halus, tidak hanya dengan melihatnya langsung. Tapi bisa dari bau yang menandai hadirnya makhluk halus. Sehingga anda bisa lebih waspada. Jangan lupa untuk selalu berdoa dan saling menghargai satu sama lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *