5 Wisata Hits Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Tentu kita sudah sangat paham bahwa Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat menari di Indonesia yang tepat untuk berlibur bersama keluarga di akhir pekan. Hawa dan cuaca di Bandung yang sejuk tentu saja akan membuat anda menikmati liburan dengan tenang dan nyaman. Nah, bagi anda yang ingin berlibur di Bandung, ada baiknya anda mencoba untuk mengetahui beberapa wisata hits Bandung yang sedang menjadi buah bibir disana. Apa saja wisata terbaru yang bisa dikunjungi? Simak paparan dibawah ini.

Trans Studio Bandung

Jika anda ingin berlibur di tempat wahana modern di Bandung, mengunjungi Trans Studio Bandung merupakan pilihan yang tepat. Ya, ini adalah salah satu destinasi wisata yang mulai digemari di Bandung. Di bangun pada tahun 2011, objek wisata yang terletak di Jalan Jend. Gatot Subroto 289 ini mampu menarik minat masyarakat bahkan dari luar kota Bandung. Di dalam Trans Studio Bandung, anda akan menemukan banyak sekali wahana permainan keluarga yang sangat mengasyikkan untuk dicoba. Objek wisata ini diklaim sebagai salah satu taman hiburan indoor terbesar di dunia.

Saung Angklung Udjo

Bagi anda yang ingin menikmati alunan musik tradisonal dari Bandung, mengunjungi Saung Angklung Udjo adalah pilihan yang tepat. Ya, ini adalah salah satu wisata Bandung yang menarik untuk dikunjungi. Di tempat ini, anda akan menemukan tempat terbaik untuk mengenal seni dan budaya khas dari Bandung yang sering disebut sebagai tanah Pasundan. Selain itu, saung angklung adalah alat musik yang dibuat dari bambu dan dimainkan dengan cara di goyang. Anda juga bisa mencoba untuk memainkannya. Wisata ini juga bertujuan untuk menjaga eksistensi budaya yang mulai pudar.

Bandros

Pernahkah anda mendengar tentang kata yang satu ini? Ya, ini adalah salah satu wisata hits Bandung yang sedang banyak digemari di wilayah Bandung. Bandros sendiri adalah singkatan dari Bandung Tour on Bus. Ide wisata ini akan mengajak anda untuk berkeliling di kota Bandung dengan menggunakan bus. Tentu saja, ini akan memberikan pengalaman yang baru bagi anda yang belum pernah mengitari kota Bandung dengan menggunakan bus yang unik. Wisata ini dapat menjadi ide wisata alternative yang cukup terjangkau untuk berbagai kalangan yang berbeda.

Paskal Food Market

Bagi pecinta sajian kuliner, anda wajib untuk berkunjung ke Paskal food market. Ini adalah salah satu pasar kuliner yang juga menjadi wisata Bandung yang digemari oleh masyarakat. Pasar kuliner ini terletak di Jalan Pasir Kalili 25-27 Bandung, tak jauh dari stasiun kota Bandung. Di tempat ini, anda akan menemukan banyak sekali sajian makanan yang menarik dan khas dari Bandung. Selain itu, anda juga dapat menikmati sore hari yang sejuk dengan duduk-duduk di beberapa spot yang telah disiapkan disekitar pasar kuliner.

Museum Geologi Bandung

Suka dengan dunia sejarah? Nah, untuk mengisi liburan anda, ada baiknya anda berkunjung ke museum geologi Bandung. Museum ini juga termasuk salah satu wisata hits Bandung yang cukup ramai di akhir pekan dan juga di masa liburan sekolah. Di museum ini anda akan menemukan berbagai benda peninggalan sejarah yang tentu saja menarik untuk menambah wawasan anda, seperti artefak purbakala, fosil, dan lain sebagainya. Selain itu, hawa yang sejuk akan membuat anda betah untuk berada di sekitar wilayah museum ini.

One Response

  1. Heni Rohaeni January 16, 2018

Leave a Reply