Home > Kuliner > 5 Tempat Makan Murah Bandung Yang Wajib Dikunjungi

5 Tempat Makan Murah Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Apakah anda akan berkunjung ke Bandung dalam waktu dekat ini? Tidak dipungkiri, Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang keren di Indonesia. Memiliki suhu yang relative dingin dan segar, Bandung menawarkan wisata alam yang mampu membuat mood kembali baik dengan sempurna. Tidak hanya itu, Bandung juga terkenal dengan sajian kulinernya yang menggugah selera dan berharga murah. Nah, kali ini, kita akan membahas beberapa tempat makan murah Bandung yang bisa anda pilih saat berkunjung ke Bandung. Simak penjelasan di bawah ini.

Cah Kohar Lamongan

Nah, bagi anda yang menyukai menu pedas, anda wajib untuk berkunjung ke warung makan yang satu ini. Ya, Cak Kohar Lamongan merupakan salah satu warung makan terkenal di Bandung karena menyediakan sambel mangga. Sambel mangga merupakan salah satu sambel idaman yang banyak di gemari oleh masyarakat Bandung. Selain itu, warung ini terkenal karena menyediakan level pedas beragam yang akan memacu adrenalin anda untuk mencobanya. Warung Cak Kohar terletak di sekitar jalan Dipati Ukur.

Sambel Medok

Masih tentang kuliner pedas yang menggugah selera, salah satu tempat makan Bandung terjangkau dengan masakan pedas yang nikmat dan patut dicoba adalah sambel medok. Ya, ini adalah salah satu warung makan istimewa di Bandung yang terletak tidak jauh dari warung Cak Kohar. Sambel Medok menyediakan beragam menu idaman, seperti ayam balado, telur dadar balado, tulang balado, ceker balado, dan lainnya. Tentu, level pedas di warung ini tidak perlu ditanyakan lagi. Salah satu menu favorite di warung ini adalah jengkol balado dengan nasi putih yang hangat.

WCo Aneka

Nama warung ini memang sedikit unik. Namun, sebenarnya, warung ini bernama Warung Cobek Aneka. Nah, warung makan yang satu ini merupakan salah satu pilihan favorite dari anak-anak kampus yang tinggal disekitar Cisitu. Warung ini menyediakan beragam jenis masakan istimewa dengan harga yang terjangkau. Menu andalan dari warung ini adalah aneka olahan ayam yang sangat lezat, seperti ayam cobek, ayam pop, dan ayam cola. Selain itu, salah satu tempat makan murah Bandung ini juga menyediakan ayam gule yang patut dicoba!

Karnivor

Naama salah satu tempat makan Bandung ini juga napak tidak biasa. Memang, restoran ini sengaja menggunakan nama yang aneh dan desain yang tidak biasa pula untuk menarik pelanggannya. Karnivor menggunakan konsep resto Indiana Jones yang mungkin tidak akan anda temui di kota lainnya. Nah, salah satu menu utama dari resto ini adalah meat tower. Menu ini merupakan tumpukan burger yang tinggi dengan daging yang tebal. Anda tahu, menu burger ini bisa dimakan hingga 5 orang! Selain itu, resto juga menyediakan aneka makanan lain, seperti pizza, steak dan nasi goreng spesial.

Café Black Romantic

Ingin berkumpul dengan keluarga bersuasana romantic? Ya, datang saja ke café black romantic yang terletak di kawasan ITB ini. Ini adalah salah satu tempat makan murah Bandung yang menyediakan beragam jenis makanan modern dan kekinian yang sangat menggugah selera. Konsep café membuat tempat makan ini nampak istimewa dan mewah. Namun, jangan salah, harga menu disini masih terjangkau untuk beragam kalangan. Ada banyak menu yang disediakan disini, seperti nasi goreng, ayam goreng, ayam bakar, dan lainnya. Ada pula beberapa makanan khas dari daerah lain yang menunggu dipesan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *