Home > Mistis > 5 Tempat Angker di Bandung yang Super Seram

5 Tempat Angker di Bandung yang Super Seram

Bandung adalah ibukota Jawa Barat yang luas, tidak hanya banyak wisata alam, namun bandung juga memiliki beberapa tempat wisata mistis bagi anda yang suka dengan tantangan berhubungan dengan hal gaib. Ada banyak tempat angker di bandung namun kali ini, kita akan bahas tempat angker yang dianggap super serem oleh banyak warga bandung. Sebenarnya, apakah alasan tempat ini menjadi tempat yang super serem? Mari kita cari tahu Bersama kenapa tempat ini menjadi sangat angker dan ditakuti banyak orang di wilayah bandung sendiri.

Bandung Medical Center

Pertama, tempat terangker di bandung yang sudah banyak dikenal adalah Bandung Medical Centre atau BMC. Tempat ini merupakan bekas rumah sakit yang sudah berdiri sejak zaman penjajahan belanda. Kini, tempat ini sudah tidak digunakan lagi dan tentunya, banyak orang yang tidak heran jika akhirnya tempat ini menjadi angker. Secara, tempat ini merupakan bekas rumah sakit dan tentunya banyak orang yang sudah meninggal di rumah sakit tersebut. Mungkin beberapa arwah masih gentayangan dan menghantui tempat tersebut.

Rumah Ambulans

Rumah ambulan adalah tempat angker di bandung yang tidak kalah angkernya. Disebut rumah ambulan karena di depan rumah ini terdapat ambulans yang sudah tua dan tidak digerakkan. Konon, menurut penduduk sekitar yang sudah lama tinggal di sekitar tempat tersebut, ambulans tersebut tetap disana karena setiap kali dipindahkan, ambulans itu akan kembali sendiri. Kemudian, padahal mobil tersebut sudah tidak berfungsi, namun pada suatu malam, mesin mobil tersebut dapat menyala sendiri. Selain itu, meski mesin sudah dicopot dari ambulans, ternyata mesin juga akan menyala secara misterius di malam hari.

SMAN 5 Bandung

Sekolah memang sering menjadi tempat yang menyeramkan jika sekolah tersebut dibangun dari bangunan tua. Salah satu sekolah yang menyeramkan di bandung adalah SMAN 5 Bandung. Tempat ini menyeramkan karena merupakan gedung bangunan belanda yang sudah berdiri lama sekali. Di sekolah ini, terdapat 3 jendela yang selalu dibiarkan terbuka meski jam sekolah sudah berhenti. Konon, jika kita mengatakan nama “Nancy” tiga kali dan mengelilingi sekolah ini, akan muncul noni belanda di jendela yang dibiarkan terbuka tadi. Menurut cerita tentang tempat angker bandung ini, wanita tersebut adalah wanita yang bunuh diri di gedung itu.

Jalan Babakan Siliwangi

Jalan babakan siliwangi juga merupakan angker. Cerita tentang ke hororan dimulai dengan keluarga yang ditabrak di jalan tersebut. Di kejadian tabrakan tersebut, anak perempuan mereka yang bernama Uci meninggal dan saat tabrakan, boneka uci terlempar dan di salah satu pohon di jalan tersebut. Konon, jika melihat ke pohon di sekitar jalan babakan siliwangi cukup lama, boneka tersebut akan muncul dan menggantung di pohon tersebut. Itulah boneka yang diyakini milik uci yang meninggal.

Goa Belanda dan Goa Jepang

Tempat bersejarah seperti goa Belanda dan goa Jepang di bandung tentu sudah bukan menjadi hal yang aneh lagi jika angkernya minta ampun. Kedua tempat ini memiliki berbagai mahluk halus yang menyeramkan karena tempat ini dahulu digunakan guna menyiksa sampai membantai tahanan perang. Di tempat ini, banyak pantangan bagi pengunjung untuk tidak mengatakan berbagai kata, terutama kata “Lada” yang merupakan penunggu tempat tersebut. Itulah daftar t tempat angker di bandung yang bisa anda kunjungi jika anda ingin mencoba petualangan mistis di kota bandung. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *