5 Penampakan Hantu Di Iklan TV Paling Seram Yang Pernah Ada Di Indonesia!

Penampakan hantu memang kerap terjadi pada waktu yang seringkali tidak kita duga. Hantu bisa saja tiba-tiba muncul untuk menunjukkan dirinya tanpa pernah kita sadari. Tentu, kita sudah pernah mendengar banyak cerita mengenai penampakan hantu dimana saja. Tetapi, pernahkah anda mendengar berita mengenai penampakan hantu di iklan TV? Ada setidaknya 5 penampakan hantu yang muncul di iklan TV yang paling seram dari yang pernah terekam. Simak apa saja iklan yang diiringi penampakan hantu di bawah ini.

Kuntilanak Ikut Berjoget

Salah satu penampakan hantu di iklan yang pernah terekam adalah kuntilanak yang ikut berjoget pada salah satu acara yang dilangsungkan di SCTV. Pada iklan TV tersebut, terdapat kru dari SCTV berjoget bersama diiringi lagu untuk mempromosikan saluran TV swasta tersebut. Siapa sangka, di baris belakang dari kru tersebut terdapat sesosok kuntilanak yang ikut berjoget. Padahal sebelumnya, tidak ada kru yang berdandan menyerupai kuntilanak. Lalu, dari mana kuntilanak tersebut berasal?

Bayangan Hitam di Iklan Sunsilk

Penampakan hantu kedua yang muncul di iklan TV adalah pada iklan sampo sunsilk. Pada iklan tersebut, terdapat seorang pria dan wanita yang sedang bercengkrama di sebuah meja kecil. Kondisi di sekitar tempat tersebut tergolong lengang dan hijau. Hal yang mengganggu adalah adanya sesosok bayang hitam yang menyerupai manusia di belakang aktor iklan tersebut. Sesosok yang full hitam tersebut diyakini adalah hantu.

Sosok Wajah di Azan Magrib Trans TV

Pada azan Magrib yang ditampilkan oleh Trans TV beberapa tahun yang lalu, juga terdapat penampakan hantu yang terekam dengan tidak sengaja. Ini menjadi salah satu penampakan hantu di iklan TV yang paling seram. Dalam video tersebut, ditampilkan kondisi stasiun kereta api yang lengang. Namun, ketika ada kereta api berjalan, di sebelah rel terdapat bayang putih yang berjalan dan menembus pot pohon menyerupai sesosok kuntilanak!

Bayangan Hitam di Iklan IM3

Iklan IM3 juga tidak lepas dari adanya penampakan yang muncul secara tiba-tiba. Iklan dari provider seluler beberapa tahun yang lalu ini mengundang kontroversi dan dianggap sebagai salah satu penampakan hantu di iklan yang cukup menghebohkan. Pasalnya, dalam iklan tersebut terdapat sesosok bayang hitam yang terekam kamera. Namun, bayangan hitam tersebut berjalan dengan cukup cepat sehingga hilang sebelum iklan berakhir. Semua kru yang terlibat dalam pembuatan iklan tersebut tidak menyadari jika mereka merekam sebuah penampakan!

Bayangan Misterius di Iklan Gerry

Pada iklan Gerry, muncul sebuah bayangan misterius yang menjadi tanda tanya. Dalam iklan tersebut, tampak sesosok wanita cantik yang sedang menikmati Gerry cokelat dengan tersenyum riang. Latar dari iklan tersebut adalah di sebuah rumah yang tampak mewah. Namun, tanpa disadari, ada penampakan sesosok hitam yang misterius muncul di jendela. Meskipun bayangan tersebut tidak begitu berbentuk, namun kehadirannya yang tiba-tiba membuat iklan ini tampak menyeramkan.

Dari beberapa poin di atas, kita dapat melihat bahwa ada beberapa penampakan hantu di iklan TV yang pernah terekam kamera dengan tidak sengaja. Meskipun kejadian tersebut sudah berlangsung beberapa tahun yang lalu, namun rekaman video dari iklan tersebut masih bisa diakses hingga sekarang. Hal yang perlu dipahami dari kejadian-kejadian iklan tersebut adalah bahwa makhluk halus tersebut ada dan mereka sering menampakkan dirinya dengan tiba-tiba tanpa pernah kita sadari sebelumnya. Ngeri!

Leave a Reply