5 Kisah Urban Legend di Amerika

Sobat mistis tanahnusantara, urban legend memang tidak ada matinya, karena cerita ini memang diceritakan turun temurun. Indonesia terdapat banyak sekali urban legend, tidak hanya di Indonesia bahkan negara semaju Amerika juga memiliki urban legend yang dijamin membuat bulu kuduk kamu merinding. Berikut ini adalah kisah urban legend Amerika yang siap menebar teror untuk kalian para sobat mistis tanahnusantara.

Sedikit Tentang Urban Legend

Sobat mistis tanahnusantara pasti sudah mengenal istilah urban legend. Yap, urban legend merupakan sebutan bagi cerita-cerita yang sudah sangat populer bagi masyarakat di kawasan tertentu dan diturunkan dari generasi ke generasi. Kebanyakan dari urban legend ini berdasarkan kisah nyata dan bernuansa mistis. Beberapa urban legend terkenal di dunia adalah legenda si manis jembatan ancol dan bloody mary.

Di Amerika sendiri, sobat mistis tanahnusantara juga bisa mengetahui beberapa kisah urban legend Amerika yang sangat populer. Siap-siap merinding deh pokoknya.

Beberapa Urban Legend di Amerika

Sobat mistis tanahnusantara, negara semaju Amerika ternyata memiliki beragam urban legend yang berkembang dan tentunya sangat menakutkan. Berikut ini sudah kami rangkum kisah urban legend Amerika yang bisa membuat bulu kuduk sobat hantu pedia semua merinding ketakutan:

1.      The Susan Screamer

Kisah tragis ini diawali dengan seorang wanita yang melakukan gantung diri dibawah jembatan. Dikisahkan bahwa wanita itu berteriak sangat keras ketika ia melompat. Cerita ini akhirnya berkembang menjadi mitos yang mengatakan bahwa hantu wanita ini akan muncul di kursi belakang mobil kalau ada mobil yang menepi di atas jembatan.

2.      The Ghost of Stow Lake

Danau yang terlihat tenang dan indah ini ternyata juga menyimpan hal yang mengerikan. Cerita ini dimulai dari Arthur Pigeon yang mobilnya disuruh menepi oleh polisi karena berkendara terlalu cepat. Ketika ditanya, ia berkata kalau ia melihat wanita berambut panjang tanpa mengenakan alas kaki keluar dari area danau ini.

3.      Corpse Under The Bed

Kisah urban legend Amerika yang menyeramkan ini memang berdasarkan kisah nyata. Legenda banyak mengatakan bahwa tamu-tamu hotel protes pada pihak hotel karena mereka mencium bau menyengat dari dalam tempat tidur mereka. Staf hotel akhirnya memeriksanya dan menemukan mayat dalam box. Jadi, para tamu hotel tidur semalaman di atas mayat. Ini memang benar terjadi seperti di Las Vegas, Kansas City bahkan di California. Disana hotel menjadi tempat untuk melakukan pembunuhan dan menyimpan mayatnya di lemari atau bawah tempat tidur hotel.Bahkan pernah ada seorang pembunuh yang hendak menaruh mayat, tetapi dia malah menemukan mayat yang sudah lebih dulu berada disana.

4.      Wanita Tua yang Dikubur Hidup-Hidup

Seorang wanita yang sakit-sakitan akhirnya meninggal, lalu dia dimakamkan. Suaminya mulai bermimpi dan melihat sang istri mencakar peti matinya berusaha keluar dari sana. Akhirnya dia memutuskan untuk meminta bantuan polisi untuk menggali makam istrinya. Saat peti mati dibuka, mereka melihat tangan sang istri penuh luka, jarinya bengkok dan ada bekas cakaran di peti mati.

Baca juga :

Inilah 40 Film Zombie Terbaik Paling Seru Di Dunia Dan Wajib Di Tonton

5.      Hanging Dead Body on Halloween

Di Amerika Serikat, pada saat Halloween banyak warga yang membuat orang-orangan digantung di pohon. Suatu hari di Delaware seorang wanita gantung diri di pohon dekat jalan raya. Mayatnya masih tergantung sampai hari berikutnya. Orang-orang yang lewat jalan raya tersebut menyangka bahwa itu adalah mayat palsu untuk Halloween, butuh waktu lama sampai akhirnya ada yang menyadari bahwa itu mayat asli. Akhirnya kisah ini menjadi kisah urban legend Amerika.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *