Home > Mistis > 4 Tempat Angker Di Palembang Yang Menjadi Misteri

4 Tempat Angker Di Palembang Yang Menjadi Misteri

Kota Palembang yang merupakan salah satu kota yang paling terkenal dengan makanan khasnya yaitu empek-empek ternyata juga menyimpan banyak sekali cerita mistis yang membuat bulu kuduk merinding. Tempat angker di Palembang ini sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Palembang sendiri. Bahkan beberapa menceritakan kejadikan yang membuat bulu kuduk kita merinding hanya dengan mendengarnya saja. Bagi kalian yang penasaran dengan beberapa tempat yang angker di Palembang, ikuti ulasan kita kali ini.

  1. Hantu Sungai Musi

Berkunjung ke Palembang tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Sungai Musi yang terkenal dengan wisatanya ini. Salah satu tempat wisata di Kota Palembang ini juga memiliki cerita mistis yang konon banyak sekali penampakan didalamnya. Banyak sekali warga yang datang berkunjung melihat berbagai macam penampakan dan juga melihat buaya dan ular raksasa di perairan Sungai Musi ini. Kedua penampakan tersebut sering muncul pada malam hari dan juga ada salah satu pohon dipinggiran sungai yang disebut-sebut sebagai tempat berkumpulnya makhluk astral.

  1. Misteri Bank Indonesia Palembang

Tidak hanya di perairan Sungai Musi saja, bahkan di salah satu bangunan pemerintah yaitu Bank Indonesia ini juga menyimpan banyak sekali cerita mistis yang tidak akan pernah berhenti. Walaupun gedung Bank Indonesia adalah tempat yang digunakan untuk kegiatan usaha perbankan dan sudah dilakukan sejak lama namun masih saja menyimpan cerita mistis. Konon bangunan yang di didirikan di jantung kota Palembang ini dahulunya komplek perkuburan Belanda. Tempat angker di Palembang ini juga dulu menelan banyak korban yang dijadikan tumbal gaib oleh penunggu kuburan. Sehingga sudah tidak bisa dihitung lagi berapa banyak penampakan yang muncul pada area gedung tersebut.

  1. Mall PTC

Usut punya usut ternyata di mall PTC juga menjadi salah satu kawasan angker di Palembang yang sangat seram. Di tempat tersebut sudah banyak ditemukan berbagai macam penampakan yang terdapat di area mall PTC ini. Salah satu tempat yang menjadi spot paling angker di kawasan mall PTC ini yaitu di cerobong asap pabrik yang dahulunya adalah perluasan area untuk gedung baru. Kabarnya, para pemborong yang akan merobohkan tower atau cerobong tersebut tidak ada yang sanggup merobohkannya. Bahkan dari beberapa sumber mengatakan bahwa tempat ini membuat orang yang akan merobohkan menjadi kesurupan dan akhirnya dihentikan.

  1. SMA YKPPI

Salah satu tempat angker lainnya yang juga menjadi spot paling banyak diburu oleh pemburu hantu yaitu di daerah SMA YKPPI. Area SMA ini terdapat padepokan pramuka yang tidak terpakai yang juga bersebelahan dengan hotel yang menjadi salah satu tempat angker juga. Pasalnya di sekitar SMA YKPPI ada pohon beringin besar yang dihuni oleh hantu wanita yang biasa disebut dengan kuntilanak. Kabar ini dibuktikan langsung oleh beberapa warga yang melintas dikawasan pohon ini dan sering terlihat wanita yang melayang-layang menuju hotel.

Nah itu adalah beberapa tempat angker di Palembang yang ceritanya tersebar di seluruh daerah di Kota Palembang. Cerita ini memang didapatkan dari beberapa sumber yang memang mendapati makhluk astral yang berkeliaran dan ada juga yang mengganggu warga yang melintas di area tersebut. Bagi kalian yang suka dengan wisata horor, kalian perlu datang dan berkunjung ke Kota Palembang dan menemukan misteri dibalik cerita mistis Kota Palembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *