Home > Kuliner > 3 Tempat Kuliner Super Pedas Di Bekasi

3 Tempat Kuliner Super Pedas Di Bekasi

Bagi anda yang sudah terbiasa mengonsumsi atau menikmati makanan pedas maka sangat tidak berselera jika mengonsumsi makanan yang kurang pedas atau bahkan hambar. Oleh karena itu banyak juga para penggila makanan pedas mencari sajian sajian pedas demi memuaskan lidahnya. Untuk anda yang sangat hobi memburu makanan super pedas serta memiliki cita rasa yang sangat lezat di lidah maka sangat tepat jika anda sedang berada di kota bekasi ini. Sebab di kota ini juga terdapat aneka sajian pedas yang juga menarik banyak pendatang untuk mencicipi secara langsung sajian yang ada di kota ini. Ulasan pada kali ini akan membahas tentang kuliner pedas Bekasi. Bagi anda yang sudah penasaran dan ingin tahu aneka jenis sajian pedas yang ada di kota ini maka langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Bakmi 8 Kursin Podok Gede

Untuk tempat kuliner pedas bekasi yang pertama yaitu ada Bakmi 8 Kursin Pondok Gede. Tempat kuliner ini menyajikan menu bakmi dengan tingkat pedas mulai dari level 1 hingga level 10 yang dapat dipilih langsung sesuai dengan keinginan pada pengunjung. Yang menjadikan tempat ini sebagai daya tarik para pengunjung yaitu adanya menu sarapan pagi atau breakfast yang dibanderol dengan harga sangat murah.

Tempat ini buka mulai dari jam 7 pagi hingga jam 10 malam dan pada jam tertentu seperti jam 7 pagi hingga jam 10.30 siang tempat ini memberikan diskon untuk pembeli. Bisa di bayangkan betapa murahnya jika menu paket roti panggang minuman cappuccino hanya di banderol dengan harga Rp. 4.000,- saja. Sedangkan untuk menu bakmi nya sendiri hanya di banderol menjadi Rp. 5.000,- saja. Untuk anda yang penasaran dan ingin menikmati sajian di tempat ini maka anda dapat mengunjungi Jl. Raya Jatiwaringin No. 73, Jaticempaka, Pondokgede, Bekasi.

Warung Betawi ‘Bebek Kesurupan’

Kemudian untuk kuliner pedas Bekasi yang kedua yaitu ada Warung Betawi ‘Bebek Kesurupan’. Menu yang utama di tempat kuliner ini adalah bebek kesurupan. Bebek kesurupan ini sendiri adalah bebek panggang yang memiliki rasa super pedas sebab diberi bumbu cabe rawit. Adapun menu lain yang ada di tempat kuliner ini yaitu ada bebek goreng, bebek bakar, bebek panggang dan sate bebek.

Tempat kuliner ini buka mulai dari jam 9 pagi hingga jam 4 sore yaitu hanya pada hari senin hingga hari jumat saja. Harga menu yang ada di tempat ini juga sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp. 15.000,- hingga Rp. 20.000,-. Untuk anda yang penasaran dan ingin segera mencicipi sajian di tempat kuliner ini maka anda dapat langsung mengunjungi alamat Jl. Ir. H. Juanda, no. 109, Bekasi barat, yaitu tepatnya sebelum Bank Mandiri.

Master Penyet

Dan untuk wisata kuliner pedas bekasi yang ketiga yaitu ada Master Penyet. Di tempat ini tersedia banyak pilihan lauk yaitu ada bebek penyet, ayam penyet, lele penyet, ati ampela penyet, tempe tahu penyet, bandeng penyet, terong penyet, telor dadar penyet dan lain sebagainya. Adapun menu yang di sediakan tersebut di penyet dengan menggunakan sambal yang super pedas.

Tempat kuliner ini buka mulai dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Adapun menu yang ditawarkan memiliki harga jual yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp. 15.000,- hingga Rp. 30.000,-. Untuk anda yang ingin langsung menyantap sajian di tempat kuliner ini maka anda dapat berkunjung ke alamat Jl. Nusanatara Raya Blok A3, No. 6, Perumnas 3, Bekasi Timur. Dapat juga menuju alamat Jl. Lele Raya, No. 23, Perumnas 2, Bekasi Selatan yaitu tepatnya di belakang bekasi cyber park. Kemudian dapat juga menuju alamat Ruko Taman Galaxi Blok H, No. 18, Bekasi Selatan. Atau juga berkunjung ke alamat Jl. Raya Perjuangan, Ruko Taman Wisma Asri B27-39, Bekasi Utara atau tepatnya di sebelah indomaret. Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui dari kuliner pedas Bekasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *